.:[Double Click To][Close]:.
a
a

Monday, May 2, 2011

Osama Bin Laden Seorang Gooners?

Siapa yang tidak kenal Osama Bin Laden, pemimpin teroris terbesar di dunia, orang yang paling dicari oleh negara adidaya Amerika Serikat, semua pasti mengetahuinya. Osama yang hari ini dikabarkan telah tewas setelah diserang oleh pasukan intelijen Amerika di Pakistan.

Namun, yang mungkin tidak banyak diketahui banyak orang adalah, bahwa seorang Osama Bin Laden adalah seorang Gooners atau pendukung setia klub asal Inggris, Arsenal. Hal ini dapat diketahui dari biografi Osama yang berjudul "Behind The Mask of Terror" yang dibuat oleh Adam Robinson, disebutkan bahwa Osama adalah seorang fans sejati Arsenal.
foto hanya rekayasa belaka
Pada awal 1990-an ketika Osama masih tinggal dan bekerja di London, Osama selalu rutin menonton pertandingan Arsenal di stadion Higbury kandang Arsenal dulu. Bahkan ketika Arsenal menjuarai Piala Winners di tahun 1993-1994 ketika mengalahkan Torino di semifinal dan Parma di partai final, disinyalir Osama berada di kerumunan para pendukung Arsenal.

The Telegraph mengabarkan, untuk menunjukkan kecintaannya kepada Arsenal, Osama bahkan sempat mampir di sebuah toko aksesoris Arsenal dan membeli sebuah kostum replika milik Ian Wright untuk salah satu anaknya, Ian Wright tidak lain adalah salah satu pemain favorit Osama. Setelah terbitnya biografi Osama Bin Laden tersebut, kubu Arsenal akhirnya mengeluarkan larangan bagi Osama untuk masuk ke stadion Highbury.

"Kami telah membaca laporan yang ada di media massa. Hal ini jelas bahwa kami melarang Osama Bin Laden untuk masuk ke Highbury," kata juru bicara Arsenal.