.:[Double Click To][Close]:.
a
a

Sunday, May 1, 2011

Yuni Shara: (Kehamilan Krisdayanti) Anggap Saja Itu Indent

Penyanyi mungil Yuni Shara rupanya tidak mau ambil pusing dengan omongan orang terkait kehamilannya Krisdayanti yang sudah berusia 4 bulan. Padahal, Krisdayanti menikah dengan Raul Lemos, 20 Maret 2011 lalu. "Walau orang banyak omongan seperti apa sama dia, tapi anggap saja itu indent. Karena mereka itu sudah besar. Yang penting tanggung jawab supaya nggak jadi beban," ucapnya, saat ditemui di Arena Pekan Raya Jakarta (PRJ), Kemayoran, Jakarta Pusat.



Menurut Yuni, kehamilan Krisdayanti yang sudah berusia empat bulan, jauh sebelum pernikahannya sebagai masalah yang tertunda saja. Menurut Yuni, ibunya sangat senang dan bahagia mendengar kabar kehamilan putri keduanya itu. Krisdayanti pun tak mementingkan apakah kelah anaknya yang lahir itu laki-laki atau perempuan. Baginya, sama saja. Tapi, anak-anaknya dari pernikahannya dengan Anang Hermansyah, Aurel dan Azriel punya pendapat berbeda.

"Anak-anaknya, ada yang pengin laki-laki dan ada yang pengin perempuan. Kalau aku sih, apa saja, yang penting anaknya sehat," tandasnya.