.:[Double Click To][Close]:.
a
a

Monday, May 2, 2011

Video: Messi Juga Piawai Bermain Tenis Meja

Kemampuan Lionel Messi mengolah bola tentunya tak perlu dipertanyakan lagi. Torehan 52 gol yang dicetaknya musim ini menjadi bukti sahih betapa piawainya Messi di lapangan hijau. Belum lagi aksi individunya yang membungkam Madridista di Santiago Bernabeu dengan sepasang gol ke gawang Iker Casillas.

Tetapi rupanya bola bukanlah satu-satunya keahlian Messi, pemain Argentina ini juga memperlihatkan bakatnya bermain tenis meja. Dengan memakai seragam kebesarannya LM10, Messi tampil di iklan Herbalife seraya mempertontonkan keahliannya bermain ping pong melawan seorang atlit dari Cina.


Hmm.. Boleh juga gaya Messi bermain tenis, tapi apakah aksi Messi yang terakhir diatas itu apakah tidak melanggar peraturan tenis meja tuh? Ahh, Messi, kalau lihat yang bulat-bulat bawaannya kepengen nendang aja.

Di akhir iklan, Messi meminum segelas susu yang merupakan salah satu produk Herbalife. Tetapi bisa saja rahasia kehebatan Messi selama ini memang karena susu. Bagi Anda yang ingin seperti Messi, sebaiknya mulai rajin minum susu mulai sekarang.