.:[Double Click To][Close]:.
a
a

Monday, May 2, 2011

Rahasia Pangeran Harry di Pernikahan William Terungkap

Adik Pangeran William, Pangeran Harry, ternyata diam-diam menyimpan sesuatu jelang dan saat prosesi pemberkatan nikah di Westminster Abbey, London, Jumat (29/4/2011). Saking takutnya cincin yang akan diberikan William ke Kate Middleton hilang, ia memiliki kantong rahasia yang direkatkan di baju seragam yang dikenakannya.

Dilansir Daily Mail, Senin (2/5/2011), Harry yang bertindak sebagai best man untuk William memesan khusus kantong ini. Pada umumnya, para best men, menyimpan cincin itu di celana atau di jas mereka. Tetapi Harry punya kantong khusus yang dibuat oleh Kashket and Partners.

Harry meminta kepada tukang jahit agar membuat sebuah kantong rahasia yang direkatkan di jas. Kantong ini dijahit dalam sebuah tempat rahasia di kantong Harry sehingga cincin bernilai mahal, Welsh gold ring,ini bisa aman.

Semuanya sangat dirahasiakan dan tak seorang pun tahu mengenai hal itu ketika ia berdiri di depan altar di Westminster Abbey dan ditonton lebih dari dua miliar pasang mata di televisi dan ia tak terlihat ketika menarik keluar cincin itu dari kantongnya.