.:[Double Click To][Close]:.
a
a

Friday, March 11, 2011

Ini Video Terbaru Serangan 911 di WTC

Sebuah video mengenai serangan ke World Trade Centre pada 11 September pada tahun 2001 baru dirilis pada Selasa lalu. Rekaman ini diambil dari sebuah helikopter polisi yang terbang di atas menara kembar ini.

Petugas berharap bisa menyelamatkan korban dari atap, hanya saja tak menemukan satu orang pun yang lari ke atap untuk menyelamatkan diri. Bahkan asap kebakaran semakin tebal dan membumbung ke atas gedung.

Video ini bagian dari informasi serangan 11 September yang kemudian diserahkan kepada National Institute of Standards and Technology (NIST) di bawah Freedom of Information Act (FOIA) di Amerika Serikat.

Helikopter polisi itu sempat mendekati gedung pencakar langit. Di bawahnya, terlihat lautan manusia terlihat melarikan diri menjauhi gedung.
NIST saat ini sedang menyelidiki runtuhnya Menara Kembar dan gedung lain yang merupakan bagian dari kompleks World Trade Centre setelah serangan 11 September 2001. Tahun lalu, polisi hanya merilis foto yang diambil dari helikopter polisi yang dikeluarkan oleh FOIA. Sumber