.:[Double Click To][Close]:.
a
a

Sunday, March 13, 2011

Bocoran Beberapa Produk Baru BlackBerry 2011

Kayaknya harus angkat jempol nih dengan pihak Crackberry. Entah bagaimana caranya mereka bisa mendapatkan informasi rahasia mengenai rencana peluncuran produk-produk baru dari BlackBerry berbasis CDMA pada tahun 2011.

Peluncuran tablet pertama BlackBerry, Playbook CDMA, akan dilakukan pada kuartal kedua tahun ini. Dilanjutkan dengan Montana pada kuartal ketiga, sebuah Dakota versi CDMA yang mungkin hadir di pasar sebagai Bold Touch dengan form factor Bold QWERTY dan tambahan layar sentuh. Peluncuran Montana akan bersamaan dengan Monaco yang kelihatannya sebagai penerus Storm dengan bodi lebih ramping dan tentunya dengan peningkatan spesifikasi seperti 1,2 GHz Qualcomm core, layar WVGA ukuran 3,7 inci, dan kamera 5mp dengan kemampuan video recording High Definition. Selanjutnya pada musim gugur nanti akan diluncurkan Sedona CDMA dari generasi Curve dengan dukungan NFC. Pada awal 2012, sebuah Curve Touch full screen yang dinamakan Malibu akan diluncurkan.

Dari beberapa produk baru yang akan diluncurkan diatas, akan ada beberapa fitur/teknologi baru yang tidak terdapat di produk-produk BlackBerry sebelumnya, seperti NFC, kemampuan merekam dan mengatur video High Definition, kompas digital, dukungan OpenGL, dukungan HTML 5, warna 24 bit, kemampuan mobile hotspot, virtual keyboard, dan tentunya BlackBerry OS terbaru versi 6.1. Sumber